Apa sebenarnya  yang diinginkan seseorang seperti  aku disetiap perdebatan kita tentang masa lalu mu itu?

intinya satu, MENJADI YANG BERBEDA

Aku ingin seberbeda mungkin dengan dia yang telah membuat mu bosan
Aku ingin berbeda dengan dia yang telah membuatmu terluka
Dan aku juga ingin memberikan sesuatu yang benar benar berbeda yang tak pernah dia berikan ke kau sebelumnya

Sehingga jika nanti kita harus terpisah, sekurang kurangnya ada jejak di kepalamu yang tak akan kau lupa

Seperti aku hari ini, berkat kau, banyak hal baru yang baru aku rasakan
Yang baru aku sadari
Yang baru aku jalani
Nggak terasa ya, 6 bulan aku bersamamu
Baru 2,5 bulan belakangan ini, aku merasa aku berasal dari sesuatu yang tertinggal dari hidupmu
Dan musuh baruku itu baru saja aku jemput dari masa lalumu

Ahhh, pasti kau pusing baca ini sambil meluk bantal dengan lagak memelas khas dari mu
Haha, serius ini mah nggak bakal cari masalah kali ini
*sambil ngingat ngingat ceramah dina dikala kita berdebat 3 hari yang lalu
Ya gitu aja, semoga kita langgeng ya....
Love You...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik