Selama gue nggak ngerugiin mereka, apapun kata mereka, ya terserah.
Biarin aja mereka sibuk dengan gue, nyatanya toh gue nggak pernah sibuk dengan MEREKA
Habisin aja waktu dengan omongan tentang gue!
saat mereka sibuk ngobrolin gue, Gue sibuk dengan diri gue, memperbaiki diri, menyusun masa depan
Nahhh. Tahu kan siapa diantara kita yang bakal ketinggalan di belakang
Dan siapa yang bakal selalu di depan
Ya sudahlah
Itu saja
Hanya segelintir kata hati yang ingin menampar muka muka tanpa dosa mereka
Lalu meludahi sifat ketidakdewasaan mereka dibalik tampang mereka yang sudah menua
Seperti menyadarkan orang alzeimer yang sudah lanjut usia
Dan Gue berlalu, Dan  cerita  itu terjadi di dalam hati
Lalu sunyi...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik