atheis


TUHAN, tolong perjelas dan rincikan, Berapa persen keberuntungan itu mempengaruhi masa depan saya... Jelaskan kalkulasinya

Karena aku tahu kau tidak menempatkan keberuntungan yang cukup untuk hidupku

TUHAN, jika aku berusaha sekuat tenaga apakah yang aku ingin gapai itu adalah sesuatu yang akan kau takdirkan juga pada nantinya?

Udahlah berhenti untuk berbelit belit.

To the point

TUHAN, AKU LELAH DENGAN NGIKUTIN JALAN TERBAIKMU, AKU INGIN JALANKU, ARAHKU, JALAN YANG TAK AKAN AKU SESALI MESKI KAU BERI COBAAN DI TENGAH JALAN ITU

Beri aku kesempatan bertemu orang baru, saingan baru yang lebih berat, sehingga mataku terbuka untuk dunia ini.
Keep fighting for my dream
Cause my future is in my hands
Noone can disturb it..

Gue nulis dengan rasa hopeless dengan semua rasa penyesalan dan pembangkangan

Gue mulai meragukan arti there is the will, there is the way

Menurut gue semua itu nggak ada artinya, kalau apa yang Tuhan inginkan tak seiring dengan apa yang kamu inginkan

Karena itu yang kebanyakan terjadi dalam hidup gue

Dan kalian tau apa yang paling gue rasakan
“gue penasaran dengan keinginan gue yang tak terwujud, gue mendendam, mengutuki diri sendiri dengan jalan ini, gue nggak pernah menikmati apapun, karena meski ini mungkin yang terbaik, tapi gue tak pernah merasa ini jalan gue, gue ingin itu, bukan yang ini”

Semua yang baca ini mungkin bilang gue atheis

Peduli apa sama haters (SONYA quotes)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik