ADIT

Adit
Hahaha
Gue juga bingung bagaimana mendeskripsikan orang kayak lu
Gue apa atuh hanya kerupuk seblak yang minus gizi,hahaha, ini menurut lu nih ya
Lebih setahun gue kenal lu
Lu pasti ingat badoo kan?
Atau pura pura nggak ingat?
Kalau pura pura nggak ingat, jangan lu liatin ke gue, liatin aja kegebetan lu, kalau lu pernah ikutan daftar di aplikasi itu
Buat jaga harga diri lu
Hahaha
Kita terlalu berbeda, kesamaan kita mungkin orang yang sering begadang sampai tuhan takdirkan beberapa percakapan tengah malam diantara kita
Dan jarang sekali kita berkomunikasi di pagi hari atau di sore hari
Ya itu mungkin kesibukan lu sendiri, atau mungkin gue juga kurang penting untuk waktu penting lu jam segitu
Makanya malam sampai subuh adalah waktu gue menganalisa apapun tentang lu
Pasti lu anggap gue becanda karena hampir semua percakapan kita isinya becanda semua
Jatuh dan menjatuhkan, membuli dan dibuli, menyakiti dan tersakiti
Gue nggak yakin untuk beberapa kalimat terakhir itu apakah maksudnya juga sebecanda itu
Dit, di dunia ini ada hal yang yang sebenarnya serius yang gue ungkapan dengan becanda
Saking identiknya gue dengan becanda
Saking rusaknya pola pemikiran gue tentang apapun tapi ada beberapa pembenaran dalam kata kata gue
Pasti lu bakal bilang gue habis nge “jamur” atau apalah itu
Hahaha
Tapi satu atau beberapa kata lu juga bakal setuju dengan gue
Walaupun lu juga ngeliatinnya dengan ketawa
Gue bingung seberapa penting gue nulis ini
Tapi kalau lu nemuin ini dan ketawa juga, baiklah gue bantuin lu ketawa
Meski lu ketawain gue, hahaha
Nggak ada yang lebih penting kan dari ketawa bersama?
Oh iya,
Terakhir, baik baik lah ya.
Baik baik sama tami, kuatkan dia, bikin dia teguh pendirian karena gue tau seberapa besar labilnya dia
Tapi kehebaran dia adalah melemahkan hati lu
Gue kenal lu lebih lama aja nggak sanggup menghancurkan bongkahan batu di dalam diri lu
Dan dia mampu
Ini mungkin yang dibilang orang tetesan air yang menghancurkan batuan
Baik baik ya, semangat cari kerjanya!!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik