RAYMOND

Gue nulis ini biar lu nggak luput dari sejarah, manusia kardus! (baca: raymond)
Hahaha, sorry kalau gue sering manggil lu kayak gitu, sifat lu juga sih yang kardus
Jangan dendam ya sama gue dengan semua ketajaman kata kata gue sehingga sering bikin lu emosi tingkat tinggi sampai anjing anjingin gue
Karena dalam hidup gue tak ada namanya membawa teman jatuh kedalam persepsi yang menyesatkan mereka sendiri
Emang sih,gue mungin orang yang sering melihat kedalam hal terkecil sekalipun untuk gue bongkar dan gue koreksi sana sini
Kadang hal itu yang bikin lu gondok sendiri sama gue
Mengupat sana sini, berkilah sana sini, sampai gue sendiri memerangkap lu dalam upatan dan kilahan lu itu
Tapi percayalah, lu udah kayak kembaran gue sendiri
Ini bukan masalah golongan darah saja yang sama sehingga tak jarang kebiasaan dan sikap kita juga sama
Sebenarnya dan mungkin tak lama lagi gue bakal sama dengan lu
Diposisi lu yang dulu, saat gue hadir seperti seseorang pengecut dan pecundang
Semoga lu bisa jadi setitik noda terang di ufuk saat malam dalam hidup gue sudah terlalu larut  
Semoga....
Hari ini telah lewat 8 bulan gue mengenal lu yang diawali saat bulan puasa dimana gue lagi kelapalaran dan kena sembelit
Lu pasti ingat itu, kalau lu nggak ingat pasti pura pura nggak ingatkan?
Untuk tawa kita pertama kali, untuk hal yang tak akan terlupakan, untuk lu yang udah dengerin semua apa kata kata gue, untuk saran yang udah lu kasih dan tentunya untuk waktu yang beharga yang udah lu beri

Gue senang jadi teman lu dan mungkin jadi bagian dari elu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik