Resolusi dian latifa 2017


1.      Di tahun 2017 ini gue pengen improvement di blog gue ini signifikan  baik konten maupun templete blognya

2.      Masih terpaut kalimat diatasnya yang ingin gue tambahkan adalah konten review produk kosmetik dalam blog gue, hal itu dikarenakan gue telah menemukan banyak kecintaan terhadap kosmetik di tahun 2016.

3.      Iya, masih melanjutkan, di 2017 ini gue akan membuat bagian khusus untuk beberapa hal yang gue baca dengan bahasa yang sederhana, sesederhana apapun sehingga anak sd pun bisa mencerna apa yang gue tuliskan walaupun yang gue bicarakan itu bahasa engineer, i hope it more, dan diakhir kalimat akan ada kesimpulan yang menjadi pelajaran hidup, disini gue nggak hanya bicara tentang keberhasilan, tapi juga menilik kegagalan, masih ingat cerita tentang sejarah lampu pada kolom motivasinya kan? Kira kira intinya seperti itu

4.      Oh iya, di 2017, ini blog tak akan menjadi rahasia lagi, dengan maksud bukan hanya gue, atun, bobby, raymond , atau orang yang kesasar di blog ini yang tau, tapi gue harus percaya diri jika blog ini bisa dikonsumsi di bagai kalangan oleh karena itu gue harus banyak memotivasi diri untuk membuat konten yang berkualitas, ya, you know lah , akhir akhir ini blog gue dipenuhi hal hal yang basi mungkin menurut sebagian kalangan, dipenuhi romantika yang tak berkualitas, blog ini terlalu memokuskan gue jadi peran utama, hello, kayak ada aja yang penasaran tentang hidup lu yan, nah berkat kesadaran gue itu makanya gue bakal bikin konten yang lebih bermanfaat, semoga ilmu dalam blog yang yang akan akan menjadi amal jahiriyah gue, walaupun gue mati nanti amal dari blog ini akan tetap ada sampai blogspot bangkrut, dan semua situsnya ditarik.

5.      Strategi nya adalah gue mungkin promosiin di banyak sosial media, di line, di wa, di instagram, ask fm, maupun situs pencarian jodoh ecek ecek sekalipun,

6.      Tapi bukan berarti gue berhenti curhat ngalor ngidul di blog gue, konten itu masih ada, yang bisa ditemukan dibagian it’s me maupun curhat, dan li(f)e  nya juga tetap ada, mungkin media promosi jika blog ini terkenal (ngarep). Potongan isi novel itu gue harapin bisa menelisik kepenasaranan pembaca blog gue sebelum novel ini gue terbitkan. Oh tuhan, gue berharap novel ini jadi ya Tuhan

7.      Ok melanjutkan tentang li(f)e,  i think wattpat it’s never enough. That’s why i have to look for the anoher way to make my novel published, ok artinya gue punya PR besar di2017 ini. Majun dan yani anjani musti bersatu, dan bukan gue doang yang tau, tapi sebanyak banyak manusia di bumi ini. ayo kerja keras kalau urusan ini.

8.      Selanjutnya, yang paling dekat adalah menyiapkan diri untuk menerima anggota barudi teras gue, akan ada anak kucing yang lucu lucu yang akan berlalu lalang di depan kosan ini sebentar lagi, pus gue hamil dan teman nya pus gue juga sudah hamil besar, siap untuk 10 anggota barunya, berarti akan banyak makanan yang musti disediakan, musti nyari duit kali ini.

9.      Perencanaannya adalah bisnis accesories gue musti jalan, atau sekedar bisnis dropship tokopedia sesegera mungkin musti terlaksana. Atau cara terakhir gue bakal ngajar di bimbel, demi perut perut kucing gelandangan yang kelaparan.

10.   Di tahun 2017 ini gue harus menentapkan pilihan sama siapa hati gue akan selamanya berlabuh, tapi yang gue maksud disini bukan nikah ya tapi hanya sekedar komitmen. Ingat gue bukan anak kecil lagi yang disetiap kekandasan hubungan percintaan masih nganggap itu cinta monyet, gue udah dewasa, tahun depan itu diujung 2017, dian telah 24, tak ada salahnya jika merencanakan lebih awal tentang masa depan, termasuk urusan anak, waktu pernikahan, dan perencanaan kehidupan berumah tangga dengan pasangan.

11.   Tahun 2017, penelitian gue musti kelar 70 persen, sehingga di pertengahan tahun 2018 gue sudah bertoga dan di temani PW, ehem, semoga PW itu jadi jodoh gue

12.   Ipk gue ditahun 2017 ini harus naik, dan kewajiban gue musti lebih rajin dalam belajar dan berdoa

13.   Gue harus merencanakan bisnis ternak ikan dan bisnis bibit bunga untuk 2020 dari sekarang, maka selain survei informasi di internet gue musti lebih rajin mendatangi peternak ikan dan petani petani setiap bulannya.

14.   Untuk masa depan dan bakal jadi apa gue setelah lulus nanti sampai sekarang belum bulat, karena selama ini, gue merasa itb telah membuat gue membenci ilmu yang gue tekuni, I am serious, gue nggak tau apa yang bisa mengembalikan kecintaan itu dan kita lihat aja sampai apa waktu dapat mengubahnya.

15.   Tapi ada alternatif, gue akan menjadi tutor bahasa inggris setelah lulus akan berguru 6 bulan ke pare, pulang dari sana gue akan balik dan siap membagikan ilmunya, tentunya musti sodorin lamaran kesana sini, tetap semangat dian, bobby pun yakin sama lu

16.   Oh iya, nggak ada rencana keluar negeri tahun ini, setahun penuh akan tetap di indonesia. Tapi nggak tau juga sih kalau ada rejekinya kesana.

17.   Gue musti pulang lebaran ini, ziarah ke makam nenek gue di kampung, terus dirumah selama beberapa minggu, gue sangat rindu mereka terutama mak dan bapak, hidup di perantauan itu keras mak pak, doakan anak mu yaaaa... doa yang membuatnya nyata meski kita tak saling bertatap.

18.   Tahun ini musti produktif, baca dan tulis, dengar dan tulis, lihat dan tulis, dan rasakan dan tulis. Berusahalah mengabadikan sejarah lewat tulisan. Berusahalah memintarkan orang lain lewat tulisan dan menyadarkan orang ain tanpa mengintrogasinya. Hahaha, kayaknya gue musti tobat dengan semua kemampuan introgasi gue sehingga banyak orang yang pengen nonjok gue, lu musti sabar yan, yakin lah ada cara yang berbeda.

19.   Gue mau bikin vlog ah, tapi kata dodo gue nggak cukup cantik untuk itu, gue mau menjelaskan sesuatu lewat animasi tetapi juga nggak bisa karena kemapuan gue terhandap animasi masih nol besar. Semoga tahun ini gue ketemu orang yang bisa mengkaloborasikan otaknya sama gue, dan kita buat sesuatu, dan kita gebrak dunia akan konten youtube yang bermanfaat dan mendidik, bosen kan liat awkarin dan anya geraldin mulu di youtube? Semoga suatu saat gue bisa bikin itu konten yang gaul tetapi tetap bermanfaat, memberikan sudut pandang yang berbeda dan bertanggung jawab.

20.   Gue harusssss les menjahit tahun ini, bekal gue buat memberdayakan ibu ibu rumah tangga di tempat gue bermukim nantinya. Itu adalah cara gue berkontribusi untuk negeri dengan cara memberi keterampilan dan uang tambahan bulanan untuk ibu ibu rumah tangga. Semoga suatu saat niat saya membantu ibu ya bu, semoga menjadikan ibu ibu indonesia jadi lebih terampil. Projek nya adalah dengan memanfaatkan sisa kain bekas menjadi beraneka kerajinan. Kalau inovasinya belum terpikirkan sampai sekarang. Tapi gue akan senantiasa berpikir ini sampai gue bisa memastikan jika rencana ini akan terlaksana, lengkap dengan faktor resikonya. Itu Harus.

21.   Akhir kata, mungkin yang baca akan menghadiahkan banyak ekspresi dari bertepuk tangan sampai ketawa ngetawain gue, tapi hal yang perlu dicamkan nggak ada larangan bermimpi dan berharap di dunia ini, masih gratis kan? Meski bagi sebagian orang orang mimpi itu tidak mungkin dan mengundang gelak tawa yang melecehkan tetapi gue mohon orang yang masih berpikir kayak gitu untuk buru buru bertobat karena tak sedikit orang yang sukses di dunia ni karena hinaan. Gue nggak akan mundur selangkah pun jika ada yang ngetawain ini, walaupun sebagian dari kalian itu impossible tapi selama tuhan tidak bilang ini Imposible gue akan tetap berdiri meski Dia akan beri cobaan yang banyak. Iya, gue butuh orang yang menguatkan bahu gue saat itu. Semoga Tuhan dengar. Aamiin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik