bagaimana?


Bagaimana aku bisa tertawa lepas? padahal ada yang dulu menangis karena dia. Mantan yang lebih sempurna dan memperlakukan dia lebih baik.

Bagaimana aku bisa sepenuhnya bahagia? padahal ada hati yang tersakiti olehnya karena dia menganggapnya sudah tidak beharga. Mencampakanya begitu saja. Sedangkan aku, dia berusaha mengiba dan mengelu ngelukan ku. Sejelas jelas itu aku sudah merendahkanya seperti sampah yang sudah ku injak

Bagaimana Tuhan bisa adil ke kami, sedangkan ada aku yang selalu membawa kebencian terhadapnya meski juga ada cinta yang tak bisa aku tinggalkan

Tuhan tahu, aku bingung
Tuhan tahu, aku labil
Tuhan selalu tahu, aku butuh bantuanya
Menguatkan hati yang goyah
Mengintankan jiwaku yang rapuh
Mengingatkan aku untuk selalu berdiri meski tidak sekali dua kali badai menerjang
Karena sekali lagi TUHAN ITU SELALU TAHU


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik