Dear kristian
2 september 2012

Aku  emang bisa bikin pembelaan apa?  ya kayak itulah nyatanya. Memang sih cinta yang kedua ini Tuhan telah menyiapkannya dengan sangat sederhana buat gue. Hanya lewat jejaring sosial gue bisa jatuh cinta sampai bela-belain mendadak insomnia karena harus nyediain waktu buat sekedar chatingan sama orang yang kurang lebih gue taksirlah. Bela belain buat nyediain waktu sabtu  dan minggu, itu artinya tugas gue sebagai anak kos yang biasanya nyuci beres beres kosan atau sekedar masak buat sarapan pagi terbengkalai dong. Tapi nggak apa apa deh, berkat dia juga akhir-akhir ini hidup gue lebih ada pencerahanlah. Bukan kayak produk potokopian lagi, yang serba hitam putih.
           
         Kalau gue bisa nemuin zat kimia apa yang bikin orang bisa jatuh cinta, hal  yang pertama gue lakuin adalah cari antitoxinnya. Kalau ternyata jatuh cinta itu bentuknya kayak bakteri pasti bakal gue temuin antibiotiknya.  Ah, itu hanyalah karena gue benar benar nggak resisten terhadap perhatian untuk pertama kalinya. Istilah umumnya pdkt lah, yang namanya pdkt itu siapapun yang bilang pasti masa masa paling manis lah, namanya juga permulaan. Haha..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik