Ini cerita cinta pertama gue, alaynya nggak ketulungan, tobat. Haha, tapigue berprinsip kayak gini setiap gue jatuh cinta “jika mencintaimu itu adalah kesalahan tapi itu akan menjadi kesalahan yang tidak akan aku sesali”
18 mei 2010

You Are Not My Angel,and I Always Believe It

Maafkan aku karna aku tak dapat lagi menyebut kau sebagai malaikat dalam hidupku.Aku telah sadar setelah keadaan menampar nampar pipiku lalu membawa hanyut segala harapanku.Kadang aku bingung .tentang sebuah perasaan bodoh yang datang dalam memori kelam yang menghayutkan harapan tetapi muncul dalam  sebuah kegelapan.Ntah mengapa saat menatapmu jantungku seakan bernafsu memompakan darah lalu berdesir didada.Dadaku sesak ,meredam jantungku yang berdegupmelalui alun alun urat nadi yang mengiriku tanganku yang lembab.Kuakui ini tak biasa.

Memang ini adalah kelemahan manusia yang menurut ku wajar wajar saja.Aku  akui kau juga seorang manusia walaupun kau memperlakukan ku begitu berbeda.Kau sangat berbeda terhadapku.Kau kasar.Bahkan tak sepantasnya aku menyukaimu.Tapi ini munkin garisan garisan yang telah terukir  menyusun sebuah kehidupan yang telah mengajariku tentang sebuah pengalaman.

Dulu,hari itu hari sabtu.Aku kira kau saat itu begitu berbeda.Penyakit aneh mu itu seakan di telan bumi tapi aku belum tahu kapan ia  akan memuntahkanya.hatiku seakan bergetar untuk pertama kalinya.Darah ku tersira kejam.Tapi ku masih buta tama ku sadari malamnya aku tak bisa di hanyutkan mimpi seperti biasanya.Otakku  seakan tak pernah bosan mengembalikan memori yang ku anggap bodoh dan selalu berayun ayun di benakku.aku rasa saat itu aku begitu bodoh.

Munkin ini yang di namakan benci jadi cinta.Dulu aku akui aku sangat membencimu,membenci semua tentang mu.Apapun itu.munkin tak ada yang pernah ku suka dari dirimu.Sampai akhirnya fakta membalikan segalanya.Aku mulai menyukai apapun yang ada pada di rimu ,walaupun kau masih memperlakukanku seperti aku hidup di dunia ini selalu hina dimatamu.

Uhh.seharusnya aku menghela nafas ku atas kejadian yang begitu cepat berlalu.Ternyata 3 minggu sudah aku terhanyut pada sebuah rayuan yang menyesatkan.Akhirnya kau pulalah orang yang datang membangunkan mimpi mimpi  ku yang sangat jauh.Kau seakan menjadi malaikat tapi berwajah setan yang murka.setelah aku akui madsudmu sangat baik sebenarnya kau ingin mengusirku dalam kehidupanku sebelum ku terlalu terjatuh dalam luka nestapa.Kau memaki ku dan kau hina keluargaku dengan sekutumu.Tapi terimakasih itu adalah sebenarnya yang harus ku ucapkan padamu.

Pangeran lamaku yang tampan,terimakasih.Kau telah meunjukan jalan yang benar walaupun sangat menyakitkan.Kau memang tak pantas dengan aku,aku bodoh tak punya apa apa.Sangat berbeda  denganmu yang memiliki otak brilian dan memiliki segalanya.Hidupmu tak akan pernah kesepian tampa aku disisimu karna kau memiliki banyak orang yang selalu menyayangimu.

Ini adalah akhir dari ceritaku,yang belum lama berlalu.Segala dukaku ,deritaku,bahkan tak ada satupun manis yang dapat kurasakan.Munkin tuhan telah memperingatkanku dan kau sebagai media pelampiasanya.Aku yakin tuhan masih menyembunyikan jodohku pada suatu tempat atau barangkali Tuhan baru mempertemukanku pada saat aku mati dan tuhan masih menyimpanya di balik awan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik