wuih bernostalgia dengan tulisan, nggak nyangka gue pernah se alay ini dulu. Tobat....
haha, namanya juga masa lalu...

20 mei 2010

My life is My story
Sebenarnya aku ingin sesuatu dapat membawaku seiring laju angin.Terbang diantara udara yang menyentuh kulitku lalu melambaikan rambutku dan membuatku melayang.Aku ingin terbang,tapi aku tak punya sehelaipun sayap.Yang ku punya hanyalah sebuah harapan yang menghidupkan lilin lilin yang telah padam.Seperti sebuah cinta  yang menyakitkan telah kuarungi dalam nafas nafas kehidupan yang menurutku inilah jalan terberat dari seorang gadis yang terperangkap dari sebuah kehidupan yang pejal.Tapi inilah aku,hanya itu yang tak dapat ku sesali.
            Terlibat dalam sebuah cinta yang tak munkin kau dapatkan adalah hal yang  paling buruk dalam hidupmu,kau tak akan dapat menangis ,tertawa ataupun satu hal yang kau anggap kecil bersama dengan pangeranmu.Begitu pun dengan kasus ku ,aku menanti pangeranku tampa pernah menyentuh hatinya karna batinku telah di hempas gelombang menuju palung hati yang dalam dari seseorang yang ku cintai.Aku berusaha bangkit.tapi setiap ku mencoba bankit malah gelombang semakin mengamuk membuatku berkali kali jatuh pada sebuah dilema yag menghancurkan harapanku.Tapi aku tak dapat memungkiri kalau hidupku memang begitu naif.
            Nafasku tertarik ,anganku di awang,lalu jantungku berdegup  kencang.Kencang sekali seperti genderang.Darahku lalu meronta ronta menuju dada yang mendenyut kejam.Tak dapat dilukiskan atau ditulis olehseseorang sastrawan terhebat sekalipun.Saat itu matahari seakan tersenyum terhadapku tapi sayangnya awan mendung menutupi sebagian mentari.Aku tak dapat menatap hati pangeranku.Aku tak dapat menatap apapun dari tatapannya.Tapi sinyalnya kembali kejantungku.Mengembalikannya dengan isak tangisku tampa bekas tapi tertusuk dalam.Dalam sekali!
            Kisah itu adalah kisah dalam cinta pertamaku.cinta kepada seseorang yang kuangggap sempurna.Memiliki segalanya .Tapi sangat berbeda dengan diriku yang masih di permainkan dalam sebuah kerasnya kehidupan.batu kerikil tajam,jalan bergelombang itulah sebuah potret kehidupanku yang kejam.kuakui kau sangat berbeda denganku.
            Andai angin dapat berbicara akan ku sampaikan sebuah pesan terhadapnya.Akan kusampaikan bahwa aku mencintaimu dan segala tentangmu.Dan pasti akan ku ceritakan kepada awan juga,  yang bergerak mengitari angkasa agar semua tahu. Aku sebenarnya ingin jujur tapi diriku tak pantas mengatakan kata kata yang seharusnya terucap dari mulutku.aku rasa aku memang tak pantas.
            Sekarang pahit yang kurasakan ,rasa penyesalan karna terlanjur mencintaimu,telah kuanggap ini adalah ujian hidup yang seharusnya kujalani.Aku ingin hindari kata sesal yang biasanya sangat menyesatkan.aku akan mulai hidup ini tampa bayanganmu yang datang menghantuiku.aku akan mendoakan mu agar tuhan memberikanmu rahmadnya agar kau berubah sikap terhadap seseorang yang mencintaimu.Dan pada suatu saat tuhan akan membisikan kata halus penuh makna agar kau dapat memperlakuan seseorang tak seperti kau memperlakukanku.kekejamanmu terhadapku ku harap tak pernah kau kerjakan kepada orang lain siapa pun itu.Mudah mudahan hatimu terbuka.
          Ku rasa cukup akan kisahku yang sebetulnya masih tabu dalam kehidupanku.tapi 1 harapanku saat tuhan mempertemukanku pada jodohku,aku tak ingin hidupku serumit ini.aku ingin tuhan datangkan pada ku seorang pangeran dalam hidupku tapi juga merupakan malaikat yang datang menghibur itik buruk rupa seperti ku.Aku mengharapkan itu di akhir perjalananku.......selamat tinggal selir hatiku,selamat tinggal  atas segalanya tentang mu.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik