acara kosan 20 november  2014
berhubung nggak punya instagram, jadi nggak bisa pamer pamer lewat tuh media sosial. ya udah lah, dari pada banyak juga yang nyalahin karena suka nyampah, lebih baik disini, bahkan yang diomongin aja nggak bakal nyahut nyahut , atau gedor gedor pintu kamar gue minta postingan nya di hapus, karena ini blog teramat rahasia. Haha
gue                                   : teman teman, kita makan apa hari ini?
wiwit, syifa, tia, dan desnas:ngeliwet teh dian....
gue                                    :iya, dinaaaaaaaa(teriak), lets go din, ke warung beli bahanya
dina                                   :(ngerasa nama dipanggil, langsung nyahut dari pojokan)iya teh dian.                                               mintakin dulu duitnya
haha, ngompas malam malam, banyak sih yang mau ikutan, tapi soulmate gue kagak ikutan gara gara bilang udah gosok gigi. Tuh anak patuh banget sama iklan pepsodent

akhirnya bikin acara makan makan deh, ramenya gila, ini nih yang paling gue suka dari ini kosan. Penghuninya banyak yang nggak waras (becanda bro)

dokumentasi, seksi pubdekdok, siapa lagi kalau bukan gue

rame kan? iya dong, padahal yang kita makan itu hanya ini
tapi momenya nggak bakal bisa dibeli, sederhana tapi bikin semuanya sempurna, terima kasih atas kerja samanya teman teman.

proker selanjutnya kita karaokean yaaaaaaa.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik