copy paste, jangan lihat Copy pastenya, gue hanya ingin materi ini bermamfaat untuk yang baca

Mr. Infinite bilang...

"satu ini teoriku...Catat dalam blogmu....hehe
1. suatu material Pasti terbentuk dari material lain
2. material lain itu pasti juga terbentuk dari material lainya yang lebih kecil
3. Ketika bagian bagian kecil itu kita pertanyakan lagi, maka pertanyaan itu tidak akan ada habisny (tak terhingga)
4. jika ternyata kenyataanya ada satu material inti penyusun material(sambungan poin 3 - dan itupun kalau diketemukan) maka material inti itu pasti diciptakan
5. diciptakan berarti ada "dari kehampaan"
6. Intinya dunia ini dalam sebuah keteraturan, kalau sebuah kebetulan dapat membuat dunia seperti ini. maka peluang kebetulan itu sangat sangat kecil, mungkin 1 per tak hingga persen , bayangkan seberapa kecilnya

itu teorinya. Orang ini menyadarkan gue kalau gue ternyata Atheis juga dulunya. Gue bahkan sangat percaya sama teori evolusi jika semua makhluk hidup berasal dari satu sel yang sama. Tapi saat dia ngasih kuliah malam  mengenai materi ini, gue berhenti jadi atheis. Gue menyadari jika Tuhan di balik Semua keteraturan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik