ini bocah, pernah jadiin gue sebagai SUHU dia, haha, ngikutin apapun dalam diri gue baik itu kamar gue, gaya bicara gue. dan tentunya kebiasaan tidur di depan tv. masih ingatkan tidur di depan tv   pernah jadi tragedi saat kepala kita dilewati kucing, tuh kucing akhirnya gue kunciin semalaman di dapur. pas buka pintu lagi pagi nya, kucing itu lagi duduk menunggu dengan raut muka menggenaskan. please forgive me

dia pernah nulis ini dulu, dikirim ke gue. mengharukan....

Pertama aku datang ke wira sih gara gara ketakutan ga dapet kosan. Mama sih ngeyakinin aku ‘kamu bener mau disini?’ dengan atau tanpa berpikir berpikir panjang aku langsung bilang iya. 1 tahun aku berada di wira isinya sih seru, menyenangkan , bahagia, kesepiannya juga ada, tapi semua rasa itu campur jadi sebuah pengalaman yang ga pernah bakal keulang. Mungkin aku nulis ini kalian bilang alay tapi ini aku buat untuk kalian “keluarga kosan wiraku tercinta”. Disini aku kenal berbagai sifat, karakter, gaya bicara sampai ke budaya.  Aku coba bersosialisasi sama keanekaragaman itu dan hasilnya aku jadi bagian dari kalian. Aku ga pernah malu kost wira aku ga pernah nyesel kos diwira tapi yang aku bakal nyesel nanti bisa ga aku dapetin keluarga kosan kayak di wira. Maaf ya aku pindah, aku bukan ga cocok sama kalian tapu  aku hanya ga cocok sama kamar mungkin bisa dibilanga belum jodoh sama kamar yang itu jadi aku harus menemukan jodoh dikamar kamar lain. Aku sayang kalian seperti keluarga aku sendiri, aku bakal kangen ka dian yang selalu berbunyi alarm ‘maar maar mariiiaaa’ ‘mar  gue abis dari arboretum nih’ ‘mar gue bawa kerang nih mau ga lu?’’maaar gue capek banget deh’ ‘maar coba ya kalau nyanyi pelan pelan coba’ kalian tau ga sih ka dian di sebut sesepuh wira kalian jangan mikir sesepuh itu orang tua, kenapa kita bilang dia sesepuh mungkin kalau aku menurut aku gara gara selalu ngidupin ramai ditengah sepinya wira. Sekarang ka tasya, namanya aja udah bagus ditambah orangnya juga cantik ,idaman  laki laki banget deh karena dia jagooo banget masak makanya kita julukin dia “koki wira” entah pake pelet apa tapi semua masakan ka tasya enak. Kalau ka tasya ngomong bijak bijak gitu loh maklumlah doi anak psikologi jadi dia sering nanganin orang yang sakit jiwa di wira (sebut saja dia dian haha) doi sih naksir berat sama kakanya tia,jadi sering kita ceng cengin gitu “kalian mau ini ga( masak sesuatu )?” “kalian lagi laper ga?” “kalian aku punya…. Kalian mau ga?” dan anehnya anak kosan wira ga pernah nolak makanan dari ka tasya. Selanjutnya ada tya , namanya tri ulfa Rahmatya, doi kecil imut putih cantik taapiii ternyata sebuah fakta terungkap dia kelahiran 94 pasti kalian yang baru kenal dia ga bakal nyangka. Sama kayak aku ga nyangka. Tia gatau kenapa suka banget ngerjain tugas baca kertas mulu di depan tv, di kamar doiii lucu banget kadang dengan kepolosannya kita jadi ketawa” iiiii kakaaa…” “tia punya rendang kalian mau ? bentar ya” “uyun iko judulnyo aaaa” aku langsung bengong ya kali aku jawab I love you tia hahaha dia baik banget pokonya muah :*. Witri, aku sih ga deket banget sama witri tapi diaaa putihhh bangeeeet mauu putihnya. Doi udah punya pacar sekarang, dia kadang suka cerita cerita yang bikin wira jadi heboh hahaha kadang kadang ‘haaaaa’ ‘eh tau ga sih ka kemudian cerita)’. Tungguin ya cerita selanjutnya.



untuk Yuyun, kamu bakal selalu jadi keluarga kita kok, Apapun yang terjadi....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik