coba lihatlah kebawah? apa yang akan kau temukan?

Kalau urusan cinta mah, Gue bukan tandingan kalian lah. Kebiasaan gue adalah membunuh kecambah-kecambah cinta di hati gue. Biarkan aja tuh kecambah jadi damping off, biar rebah dan mati sekalian.

Tapi gue juga manusia, nggak gampang kadang kadang. ada yang sakit di dada gue, menyesaki pikiran gue, tapi gue musti lari, kenapa? jawabanya sederhana, dia tidak menginginkan gue.

Kalian tau rasanya jatuh cinta itu gimana untuk orang semacam gue? MENYESAKAN. Saat logika dan hati gue nggak sinkron lagi. Sebenarnya semuanya bodoh sih, kenapa sih serotonin semakin bergentayangan di syaraf gue. seakan selalu dia yang terbayang dalam otak gue. Kayak anak kecil yang diceritain hantu, sampai takut tertidur, Begitu juga gue. Aku mau makan ku ingat kamu, aku mau tidur juga ku ingat kamu, aku mau pergi juga ku ingat kamu, oooo. cinta....lalalala

Stop, logika langsung membombardir perasaan. BUNUH, baiklah ini saatnya membunuh apa yang sedang berkembang di hati gue. Gue berusaha keras, sekeras gue mencintai diri sendiri. Semuanya sederhana kawan, Bagi gue, cinta adalah alasan buat terluka. 

Cukup, mr X dan Mr Y yang mengalihkan dunia gue, hueeek, haha
gue berkerja keras buat itu, kalau urusan penampilan gue emang dibawah rata rata, tapi kalau usaha menyetarakan dengan mereka, gue jamin gue adalah manusia tangguh, gue berusaha lebih baik, selama gue suka ke Mr, X prestasi gue tambah bagus, hanya satu tingkat dibawah dia, dan selama gue suka Mr Y yang kuliah di jepang, gue mati matian biar bisa ke luar negeri. Bahkan cara ini mungkin nggak kepikiran sama cewek cewek yang dapatkan cinta mereka secara instan dan hanya modal kecantikan.

Tapi kenapa sih cowok cowok nggak pernah ngeliat gue di dunia nyata? Iya, karena menurut mereka gue terlalu standar dengan gaya sedikit nyentrik yaitu dengan ketawa ketawa nggak jelas. Haha, Gue hanya ingin keliatan bahagia, dan memberikan kebahagian itu ke orang lain. Sejahil jahilnya dan selaknat laknatnya gue, hal paling dasar yang ada di hati gue adalah ketulusan. Iya itu mungkin kelebihan dari gue, pantang buat gue menghianati teman dan memanfaatin mereka.

Ntar lagi ngerayain kejombloan yang sudah memasuki masa yang ke 21 tahun. Bahagianya..... buat jaga segalanya meski kadang kesepian saat ngeliat orang sudah maju satu persatu, ninggalin gue sendirian dan gini gini aja kalau malam minggu. Nggak apa apa, gue bahagia kok liat kalian bahagia. 

Berhubung perjalanan gue masih panjang, iya masih panjang, Gue seorang jomblo senior, bukan seorang jomblo yang jerit jerit karena merasa sangat dicekik kesepian padahal baru 3 bulan. Waktu membuat gue terbiasa untuk tidak mengharapkan lebih. Tapi gue juga usaha loh, gue ngikutin media sosial untuk memperluas pertemanan. Haha, cuman alibi untuk serentetetan kesepian gue. Banyak yang gue pelajari dari sini. Bertemu teman baru, muncul harapan baru dengan tertawa iblis 'kayaknya bisa nih jadi pacar gue', tapi ujung ujungnya yang gue temukan adalah mengaborsi harapan gue itu lalu berlari secepat cepatnya dan menghilang. Selamat tinggal sebelum kalian tau kalau di kehidupan nyata gue sebenarnya seperti apa.

Gue lari, dengan ninggalin bekas di hati gue. Gue hilang sebelum kalah, Gue pergi sebelum gue memulai yang sebenarnya. Ada yang sakit diperasaan gue saat gue membunuh perasaan itu. Ada yang nggak mau gue lukai dari diri gue, Iya gue mentingin diri sendiri, terlepas dengan apa yang kalian rasa sebenarnya, Tapi gue benar benar nggak bisa, melihat apa yang akan terjadi selanjutkan. Di kehidupan nyata, mungkin saja kalian akan mencampakan gue.

Di kehidupan nyata gue seperti apa? haha, nggak ada satupun cowok yang nembak gue, dengan tampang memelas minta perasanya di terima. Coba aja kalau ada, wah, bagus kali, yang pertama gue lihat adalah matanya, sekalian mikroekspresinya. Gue lebih menghargai kalau cara nya kayak gini, kalau lewat media sosial gue udah tau semua belangnya. Lu bisa aja ngomong sayang untuk beberapa cewek sekaligus dalam waktu yang sama. Sangat gampang tapi nggak bermutu.

Hidup ini keras kawan. Bagi yang kehidupan percintaanya mulus mulus aja kayak jalan tol dan karena saking mulusnya malah minta di tambah jalurnya, lebih baik pikirin lagi deh.Emang sih selingkuh itu indah. kalian hanya perlu nunggu kan sampai orang yang bisa berkorban mati matian sekaligus bego itu berbuat hal yang manis untuk kalian sampai kalian bisa memanfaatin mereka sesukanya. Pikirin lagi gimana orang dibawah kalian, ada yang berusaha mati matian lalu tercampakan. Nggak apa apa sih kalian bilang jika cewek yang pernah ngatain cinta itu harga dirinya mau di taruh dimana, tapi cewek yang memanfaatkan dan pemberi harapan palsu itu justru lebih  nggak berharga diri menurut gue. Kisah cinta gue emang nggak semulus kalian, gue perlu kerja keras untuk membuktikan semuanya dan nggak cukup hanya dengan modal lirik- lirikan. Walaupun pada akhirnya sebungkus bingkisan cukup mengganti semuanya, di dalam bingkisan itu adalah KESAKITAN

Ingin nangis, tapi selalu ingin terlihat seperti baja. Malam ini gue baru sadar begitu rapuhnya gue. Gue cerita sendiri di blog ini. dan hanya beberapa aja yang baca. Semoga bisa jadi pelajaran buat kalian yang doyan selingkuh, senang mamfaatin orang lain dan sering marah karena hal kecil kepacar kalian. Gue harap kalian jadilah orang yang tulus dan ikhlas. Jalani semuanya dengan benar dan wajar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik