Gue bangga, saat lu bilang, “kenalin dian, pacar gue” ke depan teman teman lu.

Dan gue juga bangga saat masa masa terkutuk gue hilang dan bilang ke mereka semua “kenalin, kabogoh aing”

Haha, makasih untuk telah mau mencari hal yang nggak mau orang lain cari. Aku akan memberi apa saja yang dapat aku beri karena  kau adalah salah satu media aku untuk berbagi. Bawa aku bersama mu, kita arungi badai, kita taklukan jalanan, dan kita akan berjuang menuju puncak diakhir perjuangan. Tetaplah sabar, kita sudah berjalan cukup jauh, jangan menyerah!.  Jangan jadikan pengalaman kita hanya sebatas kenangan yang tak terlupa tapi kau musti mengikut sertakaan aku mengingat ingat kenangan itu saat aku rapuh, putus asa dan ingin berhenti. Jangan jadikan aku sebatas seseorang yang kau ceritakan ke orang di masa depanmu, tapi bawalah aku kesana sehingga kau bisa menceritakan aku pada masa masa lalu kita di hadapanku. Dan kita akan larut bersama nostalgia, seperti menikmati aksara-aksara dalam sejarah, menggoreskan semuanya di dalam kalbu, tetapi layaknya meneteskan tinta tinta pena dalam kertas, yang nanti akan kita baca

Aku hanyalah batu yang ditaklukan ribuan tetesan air, yang menetes pelan pelan
Terima kasih untuk mengganggap aku sebagai orang yang kau cintai melebihi rasa sakit yang kau rasa.

Ntarrr dia nge chat barusan di whatsapp kayak gini:

Dia : lu kayaknya kerja aja deh
Gue: kerja apa?
Dia : tukang kuburan
Gue :  nggak mau, kan nyeremin
Dia   : biar lu mengubur semua kenangan lu bersama 3 orang sebelum gue. Dan jalani masa masa bahagia lu bareng gue
Gue : haha, iya sayang...
Satu kata, SO SWEET

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik