Aku, Mereka dan Kita

Benar, tak ada yang bisa dilupakan dari kenangan. Aku tak akan melupakan apa apa, karena dulu AKU dan MEREKA pernah berdiri di suatu masa saat Tuhan mencoba dan menguji dalam harapan. Dan disaat  harapan itu sirna, dia menjanjikan harapan lain lagi, sampai dia memastikan jika aku telah benar benar belajar bagaimana jadi yang tertinggalkan atau meninggalkan. Tercampakan atau dicampakan. Tak ada yang hilang, semuanya hanya menjadi yang terkalahkan saat hidup itu berganti. Saat lembaran baru itu sungguh lebih menjanjikan dari pada yang sebelumnya. Dan saat aku menyebut kata MEREKA di hadapanmu, kau musti menyadari kata kita itu lebih baik. Karena KITA itu untuk masa ini dan berjanji untuk masa yang akan datang.

Untuk KITA dan masa masa paling indah antara kau dan aku


14 Februari 2015



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik