Printer

Ini bisnis, yahhh, printernya lagi rusak, semoga di semester baru bisa dibenerin dan bisnisnya jalan lagi

“yannnn, gue nge print, bahannya udah gue kirim ke fb lu”teriak maria dari lantai satu sampai bergema ke lantai dua, yaahhh, lu kira dalam gua. Haha

“kak dian, aku mau nge print yang file ini , file ini, file itu”ucap tasya pelan pelan saat gue buka pintu. Bahkan gue  belum sempat  ngucapin selamat pagi ke pinca. Otak gue langsung dipaksa mengingat nama nama file file yang ada di flashdisk tasya. Biasa anak kuliahan, kalau nggak kepepet kuliah pa,i ogah ogahan kalau nge printnya lebih awal dikit. Haha, selow

“kak dian udh bangun belum?” kalau yang pakai metode ini wiwit. Semacam bahasa pengantar untuk menjaga norma norma kesopanan. Dikirim lewat sms palingan jam setengah enam pagi. yahhh, gue masih kayak kebo tidur dan baru buka jam setengah 7.
Wahhh, masih banyak lagi sih teman teman  kosan gue yang menjadi  pelanggan usaha percetakan tun 3, tentunya dengan beragam ekspresi dan basa basi. Haha, terima kasih yaaaa


Dan juga terima kasih buat adek gue yang ngerancang iklannya sehingga bisa nemplok ke dinding dan pintu kosan. Semester ini kita mulai lagi ya, lumayan buat makan sate. Hehe



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik