gue punya cerita sama boneka yang gue namain pinca
pokoknya boneka ini tenarnya melebihi teman temanya piggy dan chanchan
kalau ada yang berkunjung ke kosan gue pasti pada nanyain boneka imut yang satu ini
terlebih elly, tami  sama lina
saking seringnya pinca dipegang pegang sampai tuh kepalanya berlubang gara gara sobek
dan yang paling parahnya lagi pica juga sobek di pantatnya
makanya lina bilang dengan paniknya kalau pinca nggak perawan
huaaa, pinca itu cowok bukan cewek
akhirnya berkat rasa soladaritas yang tinggi adek gue , ini boneka di beri baju real madrid
jersey palsu gue yang udah di beli nyokap gue di paun  di korbanin
dengan alasan TAKUT PINCA NYA KEDINGINAN
iya juga sih kalau di pikir pikir


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik