Thank you so much

Buat teman gue Dems (ingat bukan Damn)
Jendral besar dari club friendship dago di beetalk
Haha. Gue jendral nya dong. Thanks sob
“kesempatan seperti ini tak akan bisa di beli”
“bersama mu ku habis kan waktu, senang mengenal dirimu”
“janganlah berganti, tetaplah seperti ini”
(ipang , sahabat kecil)
Gue sengaja nulis buat lo, ahli cinta strata 3, sedikit dibawah profesor, keren keren (hehe, gue dapet konsultan gratis, Cuma perlu ngasih makan peliharaan dia aja”

Ini bocah apa adanya yang gue suka, lu juga jujur, walaupun gue pernah boongin lu.
Just kidding sob, gue hanya pengin keliatan kehidupan gue normal aja kok, pengen tau aja reaksi lu, untuk segelintir kisah hidup gue yang basi

Walaupun awalnya  lu gilanya kebangetan, tapi nggak apa apa dah, lu ngubah jalan pikir gue, kalau orang pintar itu nggak selalu kaku. Ciee, anak itb, semoga cepat lulus ya lu, makanya begadangnya jangan nonton bola wae, pelototin dan kerjain tuh skripsi.
Best regards


Yan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik