ceritanya dini hari  pukul 1 lewat 26 menit malam hallowen

gue kan cerita nya lagi asik asiknya dengar lagu taylor swift di laptop sambil ngorek ngorek file yang bisa gue posting, mumpung bisa mindahin sampah dari komputer ke internet, biar semua tahu kalau gue hobinya emang nyampah, haha, becanda

tiba tiba ada yang ngetuk pintu gue, gue kira pacar gue, lebih nggak mungkin lagi, emangnya sejak kapan gue punya pacar, maklum efek kebanyakan berkhayal, karena sampai sekarang di otak gue kalau punya pacar hidup gue bakal lebih bahagia. haha, mulai deh ngawur


ternyata bocah ini, wuih ternyata bidadari kosan belum bobo, ini nih tampangnya
cantik nggak doi, iya dong. kan tadi gue julukin bidadari. namanya dina, anak paling berbakat dalam urusan olahraga, masak memasak, sama rias merias. Diperut dia ada anaconda, kenapa gue bisa berasumsi kayak gitu, ya lu bayangin aja bro, ini cewek bisa menghabiskan berpiring piring makanan dalam hitungan 2 jam saja. bukan maksud gue, gue nggak bisa menghabiskan makanan sebanyak itu sih hanya saja kalau gue makan sebanyak itu pipi gue bakal bengkak dan perut gue bakal buncit, tapi hal tersebut nggak bakal berlaku sama cewek satu ini. badan dia segitu segitu aja tuh. sekali lagi berkat anaconda

berhubung nih anak ngetuk ngetuk karena takut ke dapur untuk bikin mie, terjadilah percakapan kecil kecilan di kamar gue
dina: "kak lagi sibuk ngapalin apa?"
gue: "sibuk ngapalin blog din"
dina : (tertawa) goblog
gue: (balik ketawa)

akhirnya gue bukain tuh pintu kamar dan dina keluar kamar gue, berhubung kamar gue dekat banget sama dapur, jadinya tuh anak masak mie sambil mandangin gue deh, hahah. maksudnya?
gue normal bro, jangan mikirin macem macem

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Saraf Pada Ikan

Filosofi barang antik